3 Tutorial Hijab Segi Empat

Sahabat al-Quran yang dirahmati Allah. Kali ini kita akan membahas tutorial hijab segi empat, yang lagi masyhur belakangan ini. Sebab hijab merupakan busana muslim wanita, yang harus dipakai.

Selain karena simpel, hijab segi empat fleksibel; bisa dipakai untuk acara apa saja.

Nah, kali ini kita akan beberapa model hijab segi empat yang masyhur belakngan ini:

  1. Hijab Menutupi Dada

    Dengan memakai hijab yang menutupi dada, menambah aura kharismatik dari setiap pemakainya. Khas sayar’i semakin tampak. Memabuat wanita semakin cantik ala syariah.

    Cara pemakaiannya pun cukup mudah. Tinggal ulurkan satu sisi hijab lebih panjang dari sisi yang alin. Sematkan jarum pentul di bagian ujung hijab yang panjang, ke bagian tengah hijab yang lebih pendek. Nah, dengan begitu sudah hijab sudah siap pakai.

  2. Hijab Mengikat Leher

    Hijab mengikat leher tak kalah masyhur dari hijab menutup dada. Kebalikan dari sebelumnya, hijab model ini malah tidak membentang ke dada, melainkan diikatkan ke leher. Tentu kelebihan model begini, bagi perempuan yang bekerja atau tidak ingin terganggu dengan bentangan hijab di dada, sangatlah cocok.

    Tutorial hijab segi empat mengikat leher ini sangatlah mudah. Anda tinggal ikat kedua bagian ujung hijab ke bagian leher, tepat di bawah hijab, agar terkesan rapi dan menawan. Bagi wanita yang aaktivis, model seperti ini yang paling cocok dipakai.

  3. Hijab Keseharian

    Untuk model hijab keseharian, tentu kita tidak menginginkan model hijab yang pemakaiannya terlalu ribet. Nah, model hijab yang satu ini sangat cocok untuk dipakai keseharian.

    Cara pakainya pun sangatlah mudah: lipat hijab diagonal, pakai menggunakan sisi yang paling panjang. Lalu, satukan di bawah dagu dengan peniti atau jarum. Modah, kan?!

Di manakah saya bisa mendapatkan hijab yang berkualitas?


Tentu jawabannya di Hijab.id. Anda dapat membelinya secara online, atau mendatanginya secara langsung di Ruko Puri Dago no. A3, Jl. Terusan Jakarta, Antapani, Bandung 40293, Jawa Barat – Indonesia. Di sana merupakan toko hijab printing terbaru. Selamat mencoba!