Ingin Beriklan di Media Ternama? Di Sini Tempatnya!

Bila Anda hendak beriklan di media ternama, sekalas TribunNews, Liputan6, SindoNews, Suara, Grid, Pikiran Rakyat, Jawa Pos, Tabloid Bintang, Antara News, Dream, Brilio, JPNN, Berita Satu, Pop Bela, Media Indonesia, Fimela, Inilah, Jitu News, Fajar, Harian Terbit, Akurat, Investor Daily, Pos Kota, Jatim Times, Genpi, Akurat News, dan Portal Kudus tetapi Anda bingung jalurnya bagaimana, tenang saja, sekarang ada Kawula.id yang menyediakan jasa press release.

Pengertian Jasa Press Release Media Nasional

Mungkin dari kalian masih ada yang bertanya apa itu jasa press release? Jasa press release sendiri adalah siaran pers adalah sebuah tulisan atau pun rekaman yang ditujukan langsung pada media dengan tujuan untuk mengumumkan sesuatu yang memiliki nilai berita agar terpublikasi di media massa. Sejatinya, layanan press release sangat dibutuhkan oleh industri besar dalam mempromosikan produk atau pun brand yang mau diketahui secara luas oleh warga.

Sederhananya, penafsiran Press release merupakan sebuah berita  untuk surat kabar ataupun media massa. Google sendiri mengartikan Press release sebagai penyataan formal yang berisi permasalahan tertentu untuk media massa.

kutip Akudigital.com

Untuk Apa Iklan Media Online

Sebagaimana dilansir dari Kawula.id, keuntungan bila Anda menaruh iklan media online, adalah sebagaimana berikut:

  • Promosi perusahaan / produk
  • Liputan acara atau agenda penting lainnya
  • Personal branding dan branding komunitas
  • Syarat pengajuan verifikasi Shopee Mall
  • Syarat pengajuan verified Instagram
  • Asumsi publik dan klarifikasi

Nah, untuk harga sendiri beragam dan ada beberapa paket, yakni:

Dari beberapa paket di atas Anda dapat memilih sesuai kebutuhan Anda. Mulai dari yang termurah, hingga paket yang super hemat.