Review Jujur RajaBacklink.com dari Blogger: Apakah Menghasilkan Uang?

Banyak orang yang bertanya kepada saya, selaku pengguna RajaBacklink.com, perihal situs jasa backlink yang satu ini. Sahabat-sabat saya menanyakan, “Benarkah RajaBacklink.com dapat menghasilkan uang? Berapa penghasilan yang didapatkan?”

Perlu diketahui terlebih dahulu, bahwa RajaBacklink.com adalah situs jual-beli backlink. Sama seperti marketplace online yang menjadi pasar jual-beli barang. Jadi, kalau bertanya berapa penghasilan yang didapat, ya, tergantung. Tergantung laris-enggaknya jualan kamu.

Apakah dapat menghasilkan uang? Ya, jelas. RajaBacklink.com adalah pasar. Ada pembeli, juga ada penjual. Pembeli mendapatkan barang, penjual mendapatkan uang.

Begitu pula, RajaBacklink.com. Di sana merupakan tempat jual-beli antara pemilik website dengan blogger. Pemilik website selaku pembeli backlink murah, sedangkan blogger merupakan penjual. Blogger akan memasang backlink sesuai pesanan dari pemilik website, dengan harga yang telah ditentukan oleh blogger. Dari harga tersebut, blogger mendapatkan 70% sedangkan 30% sebagai biaya administrasi RajaBacklink.com.

Lumayan, lah. Semisal, kamu mematok harga 100.000, maka 70.000 ribu masuk ke kantong kamu. Dikalikan jumlah pemesan. Jika pemesan mencapai sepuluh orang, tentu kamu akan mendapatkan 700.000. Jika sampai seratus pemesan, maka bisa jadi sampai 7.000.000. Lumayan, kan?

Hal ini tentu menjadi angin segar bagi para blogger. Mereka tidak perlu bersusah-payah untuk membayar tagihan hosting dan domain, cukup menggunkan hasil dari RajaBacklink.com.

Pertama kali ngeblog, saya sempat bingung untuk melunasi biaya sewa hosting dan domain tiap tahun. Ngandalkan dari beberapa penyedia iklan, tentu tidak gampang. Namun, saat ada RajaBacklink.com kebingungan saya tertasi.

‘Ala kulli hal, saya bersyukur dengan keberadaan RajaBacklink.com, yang menjadi salah-satu lahan penghasilan dari blogger. Kami juga sangat merekomendasikan bagi para blogger yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan. Semoga bermanfaat!